Recent Posts

Siasati Friendzone dengan Cara ini

2015/12/07

Pengakuan diri sendiri
Walaupun berat, Anda harus berani untuk mengakui bahwa Anda sedang ada dalam friendzone. Jika Anda merasa bahwa Anda hanya dibutuhkan pada saat susah, atau masih banyak wanita lain yang ia bicarakan dengan Anda, baiknya Anda cepat menanggapi dimana Anda berada dalam hubungan Anda denganpasangan. Hal ini akan berpengaruh besar kepada tingginya ekspektasi Anda dalam menyelesaikan “masalah” ini. Hal ini dapat dipermudah dengan menceritakannya kepada seseorang yang berpikiran terbuka dan berada di sisi netral.

Beri jarak
Dengan memberi ruang dan jarak kepada hubungan Anda akan membuat pasangan berpikir ulang. Biarkan dirinya rindu pada Anda. Dengan melihat Anda kencan dengan pria lain, hal ini dapat memicu pasanganuntuk memastikan perasaannya lagi dengan Anda.

Ungkapkan perasaan
Ini adalah tantangan terberat; yaitu mengungkapkan perasaan Anda pada pasangan. Sebelum berpikir terlalu jauh, pastikan tujuan Anda yaitu untuk keluar dari zona yang tidak membuat Anda bahagia. Jika hubungan yang Anda jalani ini sehat, maka suka mau pun tidak pasangan akan berusaha untuk menghargai dan mengerti ungkapan perasaan Anda. Ungkapkan secara halus dan hati-hati, hindari memaksa pasanganuntuk menjawab atau merespon pada saat itu juga. Pastikan Anda berdua sedang di tempat yang nyaman dan merasa santai.

(TEKS: NADINE SALSABILA / FOTO: ANTONIO GUILLEM/ISTOCK/THINKSTOCK)
sumber:
Posting Komentar