Recent Posts

Inilah Alasan Mengapa Bad Boy Lebih Menarik

2015/12/24
Kebanyakan cewek akan menjawab tipe “nice guy” saat ditanyakan kriteria cowok idamannya. Namun kenyataannya banyak cewek justru jatuh ke pelukan “bad boy”. Kok, bisa? Ini karena ada beberapa hal yang kita nggak ketahui megenai dua tipe cowok tersebut. Cek, nih, 5 alasan si "bad boy" sering menang telak dari "nice guy".

Jago memikat hati
Studi menemukan bahwa "pria baik" cenderung diinginkan untuk menjalin hubungan jangka panjang, Namun "bad boy" unggul dalam memikat hati wanita, meski hubungan yang dijalani cenderung dalam waktu singkat. Masalahnya cewek selalu ingin diperhatikan dan disanjung. Sudah pasti sang "bad boy" lebih unggul dalam hal ini.

Tipe "Nice guy" terlihat lemah
Wanita mencari sosok pria yang bisa melindungi dirinya. Namun kebanyakan tipe “nice guy” justru terlihat lemah di mata wanita. Itu karena tipe “nice guy” memiliki anggapan bahwa untuk melindungi nggak perlu menunjukan kekuatan. Sebaliknya, tipe "bad boy" sejak awal akan memberikan ilusi dengan menunjukkan kekuatannya bahwa dia sosok yang bisa melindungi Anda.

“Bad boy” Lebih Memesona
Tipe “nice guy” sering kali menjalani hubungan apa adanya. Tanpa mengubah tampilan, tanpa mengumbar kata. Sementara tipe “bad boy” tampilan dan manisnya kata-kata merupakan sebuah strategi menarik perhatian Anda. Nggak jarang ini akan menarik antusias Anda untuk bisa dekat dengannya. Namun seiring berjalannya waktu tampilan dan sikapnya pun cenderung berubah. Hati-hati!

Wanita ingin merasa dibutuhkan
Saat menjalani hubungan, cewek sering kali ingin merasa dibutuhkan. Hal inilah yang didapatkan wanita dari "bad boy". Beberapa wanita akan berpikir bahwa membuat seorang pria berubah menjadi lebih baik adalah sesuatu yang berarti. Sementara kebanyakan tipe "nice guy" merasa tidak ada perlu diperbaiki dari dirinya. Ini membuat wanita kurang tertantang.

Ingin diperhatikan
Menjalani hubungan dengan tipe "bad boy" biasanya memberikan banyak batasan-batasan. Tipe "Bad boy" nggak akan membiarkan wanita mengontrol dirinya. Sementara "nice guy" akan terlihat kurang menarik karena mereka biasanya tidak akan memberikan batasan apa pun terhadap Anda dan mengabulkan semua yang Anda inginkan.

Dian Probowati
Foto: Fotosearch
sumber: citacinta
Posting Komentar