Recent Posts

Film Star Wars The Force Awakens

2015/12/18
Star Wars The Force Awakens ZC-Secret. bisa jadi satu-satunya film yang paling ditunggu saat ini. Nggak hanya oleh penggemar Star Wars tapi juga semua kalangan penikmat film. Film Star Wars episode ke-7 ini merupakan sambungan dari Star Wars The Empire Strikes Back, episode 6. Pada akhir episode 6, Light Saber menghilang setelah tangan Luke Skywalker terpotong dalam pertarungan dengan Darth Vader.

Pada film kali ini, diceritakan hanya ada satu petunjuk untuk mengetahui keberadaan Luke (Mark Hamill), Jedi terakhir, yang telah menghilang selama 30 tahun. Selama itu kubu kegelapan First Order terus menggempur seluruh galaksi.

Sebuah peta petunjuk lokasi Luke diselamatkan Poe Dameron (Oscar Isaac) salah satu pilot Resistance. Namun hal ini diketahui juga oleh Kylo Ren (Adam Driver)—sekutu Force di bawah pimpinan Snoke. Beruntung Poe Dameron sempat menitipkan peta ke droid BB-8 miliknya sebelum dia tertangkap oleh Kylo.


Dalam pelarian menyelamatkan peta, BB-8 bertemu dengan Rey (Daisy Ridley) seorang pebangkai—pengumpul barang bekas dari planet Jakku. Rey kemudian bertemu dengan Finn (John Boyega) prajurit First Order yang membangkang. Bertiga dengan BB-8 mereka mendapat banyak hambatan dari Kylo Ren yang juga mengejar peta Luke. Untuk membunuh jedi terakhir.

Dalam perjalanannya membantu BB-8, Rey dan Fin bertemu dengan Han Solo (Harrison Ford) dan Chewbacca (Peter Mayhew). Han pun berupaya menyelamatkan ketiganya. Tak disangka mereka pun berhasil menemukan the Light Saber yang telah lama hilang. Rupanya Light Saber telah memilih kepada siapa dia ingin digunakan.
Namun mereka harus berpacu dengan waktu sebelum First Order menghimpun kekuatan terbesarnya untuk menghancurkan seluruh galaksi.

Dian Probowati
Foto: Disney


sumber: citacinta'
Posting Komentar