Recent Posts

Tips Usir Sepi Pasca Putus

2015/11/24
Tips Usir Sepi Pasca Putus, ZC-Secret. Setelah putus, nggak ada lagi orang spesial yang menemani, mengirim message atau menelepon setiap kita butuh teman bicara. Handphone jadi sepi, begitu juga dengan hati kita. Jangan khawatir girls, selalu ada cara buat mengusir rasa sepi. Check it out!
 
1. Bergaul
Hayo, jangan pernah berpikir kalau dia menjadi satu-satunya orang yang bisa mengisi hari kita. Kita masih punya banyak teman di luar sana. Kalau dulu kita lebih banyak bareng pacar, sekarang saatnya bergaul kembali bahkan memperluas pergaulan kita. Ingat lho, rasa sepibakal semakin kuat kalau kita cuma menghabiskan waktu buat merenungi kepergian mantan.
 
2. Kumpul Keluarga
Seringkali kita melupakan keluarga ketika senang, tapi langsung lari ke mereka saat sedih. Keluarga memang menjadi salah satu tempat untuk sharing atau curhat. Yuk, sesekali nikmati dan luangkan waktu buat mereka, meski dengan kegiatan sederhana seperti makan malam atau nonton bioskop. Ini menjadi salah satu cara healing yang baik, lho.
 
3. Kegiatan Baru
Selain bergaul dan ketemu lagi dengan teman lama, nggak ada salahya lakukan kegiatan seru belum pernah dilakukan sebelumnya. Kegiatan baru ini bakal membantu kita menambah teman, lho. Percaya deh, rasa sepi itu pasti akan hilang saat kita menikmati kegiatan baru tadi.

4. Liburan
Nah, kalau ada budget lebih, pergi saja berlibur. Selain jalan-jalan, kita bisa istirahatkan hati dan pikiran dengan pergi ke sebuah tempat yang menyenangkan agar lebih relaks. Liburan memang salah satu aktivitas jitu yang bisa bikin kita fresh lagi sekaligus mengusir rasa sepi dan sedih. Editor: Dian Nurlizta - Foto: Giorgio Fochesato/Westend61/Corbis/ClickPhotos.
Posting Komentar