Recent Posts

Isi Hati Wanita yang Gemar Berpetualang

2015/11/28
Isi Hati Wanita yang Gemar Berpetualang, ZC-Secret. Banyak pria yang gagal menjalin hubungan dengan wanita cantik yang suka traveling dan berpetualang. Umumnya sangat menyukai kebebasan. Tak jarang mereka mendapat julukan wanita liar, tapi bukan berarti mereka tak punya hati.

Banyak yang mengatakan bahwa wanita yang gemar berpetualang susah sekali direbut hatinya oleh para pria, khususnya karena para wanita ini tampak tomboy. Tapi itu semua tidak benar, mereka juga bisa jatuh cinta.

Berikut ini adalah sifat-sifat yang umumnya dimiliki oleh para wanita yang gemar berpetualang:

1. Mereka dilanda kebosanan
Setiap wanita tentu senang membicarakan kehidupan sehari-hari. Entah itu soal pekerjaan, film, suasana kantor, dan hubungan cintanya. Tapi wanita petualang hanya tertarik pada petualangan. Dari Senin sampai Minggu mereka hanya menghabiskan waktu di jalan. Meski bebas, faktanya mereka juga bosan dengan hal tersebut.

2. Kadang salah membuat keputusan
Ini adalah akibat dari kurangnya perencanaan. Wanita petualang memang tidak banyak berencana, mereka suka bermain insting dan logika dalam mengambil keputusan. Hal yang spontan dan menakjubkan menjadi pengalaman luar biasa. Namun, mereka sering gagal dan salah dalam mengambil keputusan.

3. Wanita petualang mempunyai sikap dewasa
Sifat wanita pada umumnya adalah manja dan cengeng. Namun para wanita yang gemar berpetualang lebih dewasa dalam bersikap. Kerena mereka adalah petualang, jadi mereka akan mencuci piring, tahu bagaimana soal listrik, dan menganggap segala yang terjadi di sekitar alam adalah kebahagiaan hidup.

4. Wanita petualang itu sangat independen
Pada saat-saat tertentu, wanita petualang (walau mandiri) memang butuh bantuan. Namun, mereka akan sekuat tenaga mengerjakan berbagai hal sendiri. Mereka bangga dengan semua yang dikerjakan. Apabila mereka merasa sedih dan ingin menangis, mereka akan sebisa mungkin menahan kesedihannya agar tidak terlihat oleh orang lain dan menjadi perbincangan. 

sumber: memobee
Posting Komentar