Recent Posts

Gaya Rambut Cowok Paling Kekinian

2015/11/22
Gaya Rambut Cowok Paling Kekiniann, ZC-Secret. Bukan hanya cewek yang peduli pada gaya rambut, namun cowok juga peduli.
 Apalagi jaman sekarang, potongan gaya rambut cowok juga menjadi perhatian khusus, lho. Kayak beberapa gaya rambut kekinian yang sering kamu lihat belakangan ini.
Selain itu, hal ini kebukti banget dengan menjamurnya segala rupa barber shop atau biasa dikenal dengan tukang cukur rambut. Soalnya bikin gaya rambut kekinian ini nggak bisa di sembarang tukang cukur.
Selain menghadirkan fasilitas yang mumpuni, layanan yang baik, barber shop juga meningkatkan kualitasnya dengan merekrut hairstylist atau tukang cukur yang mampu mencukur/memotong rambut kita dengan gaya kekinian yang sedang hits, seperti 5 gaya rambut selebritis cowok terpopuler ini.
Yap, daripada rambut kamu gitu-gitu aja, mungkin 6 gaya rambut kekinian terpopuler ini bisa kamu tiru. Kayak gimana sih? Check it out!





hai magazine
Posting Komentar