Recent Posts

5 Ciri-ciri Pria Sedang Kasmaran

2015/11/21
Jangan sampai kesempatan buat punya pacar melayang hanya karena Anda nggak bisa membaca sinyal cinta dari si dia. Cek lima tanda cowok menyukai Anda. Jika Anda menyukainya, segera balas sinyalnya dengan sikap positif. Sebaliknya jika nggak suka, cari cara untuk menghindarinya.
Rajin mengirim pesan
Sejak pertemuan dengan Anda, si dia jadi rajin mengirim pesan melalui online messeger. Frekuensinya dimulai dari dua hari sekali sampai setiap hari. Bahan obrolan nggak sekadar menanyakan hal yang penting tapi mengalir ke obrolan seru lainnya, misalnya menanyakan kegiatan Anda, atau menceritakan kegiatannya dia. Di sela-sela obrolan si dia gemar menyelipkan sapaan ‘aku’ dan ‘kamu’ mengganti kata ‘lo’ ‘gue’, hi hi hi
 
Skinship
Saat jalan bareng, si dia sering bikin gerakan-gerakan yang menimbulkan sentuhan fisik pada Anda. Misalnya ngobrol bersebelahan dan berdekatan, memegang tangan Anda, memegang pundak dan lainnya. Hal ini nggak biasa dia lakukan sebelumnya pada Anda.
 
Berada di dekat Anda
Kalau sebelumnya si dia susah Anda temui dan sulit diketahui keberadaannya, tiba-tiba dia menjadi mudah ditemukan, bahkan di saat mendadak sekalipun.  Nggak hanya itu, si dia akan sering minta Anda untuk menemaninya ke suatu tempat atau menawarkan diri menjemput Anda ketika lembur bekerja. Dia pun akan mencoba memasuki dunia Anda dan menyukai apa yang Anda suka. Itu tandanya dia sedang mementingkan Anda di atas segalanya, termasuk teman-teman prianya.
 
Ngobrol dengan menatap
Saat ada kesempatan ngobrol dengannya, si dia akan memperhatikan Anda dengan seksama melalui tatapannya yang jalan jauh ke mata Anda. Dia pun akan menanggapi setiap obrolan Anda dengan serius. Hal-hal kecil dai diri Anda tak akan luput dari perhatiannya.

Cerita tentang dirinya
Pembicaraan selalu menjadi tanda untuk mengetahui seberapa dalam hubungan antar personal. Ketika si dia mulai banyak bercerita tentang kehidupan pribadinya, keluarganya, kegiatannya, itu bisa jadi salah satu tanda bahwa dia ingin Anda lebih mengenalnya. Dia membuka dirinya untuk membiarkan Anda memasuki dunianya.
 
Dian Probowati
Foto: TPGNews/Clickphotos
Posting Komentar