Recent Posts

Hi-Call, Sarung Tangan Alat Komunikasi

2013/01/07

Hi-Call, Sarung Tangan Alat KomunikasiSarung tangan berfungsi untuk melindungi tangan dan menghangatkan tangan dari berbagai kondisi. Biasanya sarung tangan identik dengan pakaian pelangkap di kala musim dingin. Pernahkah kalian membayangkan jika sebuah sarung tangan bisa digunakan untuk berkomunikasi layaknya sebuah telepon?

Hi-fun menciptakan sebuah sarung tangan dimana dapat berkomunikasi atau telepon. Fungsinya sama seperti gagang telepon, untuk berbicara dan mendengar percakapan saat kita sedang berkomunikasi. Hal tersebut dimungkinkan karena adanya perangkat speaker dan microphone yang sangat kecil pada sarung tangan tersebut.
Sarung tangan yang dijuluki Hi-Call ini dapat digunakan sebagai telepon lewat konektivitas bluetooth yang terintegrasi dengan smartphone seperti iOS, Android, BlackBerry, dan Windows Phone. Jangan takut jika kamu menggunakan smartphone layar touchscreen, karena bagi sarung tangan ini layar touchscreen bukanlah sebuah kendala. Kamu bisa mengoperasikan layar touchscreen seperti normalnya dengan sarung tangan ajaib ini.
Karena menggunakan teknologi wireless, pastinya sarung tangan ini membutuhkan sebuah sumber daya tenaga. Ya, tak heran perangkat ini dilengkapi baterai yang dapat bertahan hingga 10 hari standby dan 20 jam untuk menelepon. Pengguna tinggal mencolokkan kabel micro USB untuk mengisi ulang baterainya. Semudah itu saja! 
Jika kamu tertarik memiliki gadget satu ini, siapkan dana sebesar US$ 69,99 untuk mendapatkan sepasang sarung tangan tersebut.

Jeruknipis.com

Posting Komentar