Recent Posts

Tips Untuk Mencari Cinta Yang Sudah Lama Jomblo

2012/12/23



Tips Untuk Mencari Cinta Yang Sudah Lama Jomblo - Dunia semakin lama sudah semakin tua, bila anda tak kunjung mendapatkan pasangan itu amat sangat salah. Banyak orang diluar sana yang sedang mencari cinta anda, janganlah anda berpikir bahwa anda hanyalah satu-satunya orang yang belum kunjung mendapatkan pasangan alias jomblo. Membahas tentang jomblo, jika dipikir-pikir jomblo itu bebas namun amat kesepian, jomblo itu banyak waktu luang namun semuanya tak berkesan sama sekali. Nah inilah saatnya bagi anda untuk membuka dunia aru, dunia dalam mencari pasangan. Berikut kami kasih tipsnya untuk para jomblo yang sangat ingin memiliki pasangan : Seperti yang dilansir takasih.com.
1. Bersosialisasi
Cara ini cukup ampuh bagi anda yang ingin segera memiliki pasangan, dengan bersosialisasi kita dapat menemukan beberapa orang yang akan menjadi calon pasangan anda. Tak perlu sungkan dan tak perlu gengsi jika anda ingin segera mendapatkan pasangan anda dengan cara ini.
2. Bersikap Terbuka
Selain pergaulan, sikap anda juga menentukan seberapa cepat anda dalam menemukan pasangan. Sikap terbuka bisa menjadi solusinya, untuk anda yang mempunyai sifat tertutup dan enggan untuk menunjukan seperti apa sebenarnya diri ini, mulai sekarang ubahlah sifat anda menjadi lebih terbuka, agar semua orang tahu seperti apa sifat anda, dan kemungkinan besar ada beberapa orang yang akan tertarik dengan sifat yang anda miliki.
3. Memberanikan Diri
Ini juga penting bagi anda-anda semua. Sering-seringlah bergaul dengan lawan jenis anda, namun yang dimaksudkan disini ialah bergaul yang sehat yang tak sampai keluar batas pergaulan. Dengan membiasakan seperti ini anda akan merasa tidak takut atau gerogi saat anda mendekati calon pasangan anda nanti.
4. Teman
Jika semuanya telah anda lakukan namun masih tak berbuah hasil, apa salahnya meminta bantuan teman anda untuk mencarikan calon pasangan yang sesuai dengan kriteria anda inginkan. Lebih baik lagi jika teman anda berlawan jenis.
unic29.com

Posting Komentar